Selasa, 15 November 2011

Dream, Believe, and Grab it!!

gue dapet kata-kata yang gue buat sbagai judul diatas itu gue ambil dari sebuah seminar untuk memotivasi diri agar sukses di SNMPTN 2011 ini, udah jadul banget kan?! Tapi sumpah, ini bener-bener bermotivasi..
chekidoot...

yg pertama, DREAM,
ya, mimpi, orang bilang, bermimpilah bila anda ingin sukses. Bondan & fade2black aja bilang 'hidup berawal dari mimpi'.Kayak kata Walt Disney juga, "Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya"
Makanya itu man, jangan ragu untuk bermimpi. Dengan bermimpi, lo jadi punya sebuah target untuk meraih mimpi tersebut, jadi bermimpi juga bisa memotivasi lo supaya bisa lebih maju.

yg kedua, BELIEVE,
jangan ragu untuk bermimpi, kemudian PERCAYAilah!! Percuma men, kalo lo punya mimpi tinggi, tapi seakan-akan lo sendiri takut buat ngewujudin mimpi tersebut, dan jadi ngga percaya... itu namanya pesimis chuy!! Percayalah, bahwa suatu saat nanti kita bisa mewujudkan mimpi itu, dan ngebuat bangga orang-orang yang ada di sekitar lo. Andrew Carnegie juga pernah bilang tuh, "Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan Anda". So, BELIEVE it, fren!!

yg ketiga, GRAB IT,
Grab it. Raih itu. pake apaan?? ato mungkin, gimana caranya?? Jawabnya, WITH THE STRATEGY!! Percaya deh, kalo lo uda punya mimpi, memercayainya bahwa itu akan terjadi suatu saat nanti, sekarang saatnya raih itu semua dengan strategi yang good!! NGGA BOLE CURANG!! Tuh, pede aja lah, tapi jangan terlalu kepedan juga! Tetap pikirin juga batas kemampuan lo. So, don't worry to grab your dream!!

Jangan pernah takut buat nyoba, men!! Karena kalo kita sendiri takut, ngga jamin kita bakal bisa meraih apa yang selama ini kita impikan. Tuh, Henry Ford aja pernah bilang, "Apabila kita takut gagal,itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita".
dan ingat kata-kata dari Eleanor Roosevelt berikut ini, "Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka". Tuuh.. manteb gak..

so.. Semangat teman....... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar